Madrid Ngotot Pertahankan Lin Liaming dari Rayuan Klub Kaya Cina

Madrid Ngotot Pertahankan Lin Liaming dari Rayuan Klub Kaya Cina
Pemain Real Madrid asal China, Lin Liaming (realmadrid.com)
Minggu, 31 Juli 2016 12:01 WIB
MADRID - Real Madrid tak juga mau melepas pemain mudanya yang berasal dari Cina, Lin Liaming. Untuk kedua kalinya, Madrid menolak tawaran menguntungkan yang diajukan oleh Hebei China Fortune, salah klub kaya asal negeri Tirai Bambu itu.Setelah mengajuk tawaran pertama sebesar 7 juta euro ditolak, Hebei mencoba memberi tambahan menjadi 10 juta euro. Akan tetapi, harga tersebut tak membuat Los Blancos tergiur.

Mereka masih ingin mempertahankan pemain yang kini berada di tim B Madrid tersebut. Belum ada konfirmasi lanjutan, namun dilansir AS, Lin memang menjadi salah satu proyeksi masa depan Los Blancos.

Harga yang diajukan oleh Hebei sebenarnya sudah membuat Madrid untung besar. Sebab, saat merekrut Lin dari Guangzhou R&F FC, mereka hanya mengeluarkan uang sebesar 300 ribu euro pada 2015 lalu.

Ketika ingin mendatangkan Lin, Madrid harus bersaing dengan 2 klub papan atas Liga Super China, yakni Guangzhou Evergrande dan Shandong Luneng. Namun kedua klub tersebut dipaksa gigit jari, karena sang pemain incaran lebih memilih klub asal Spanyol.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap kiri itu memiliki kecepatan, dan dribel bola yang mumpuni. Selain itu, dia juga piawai mengirimkan umpan silang. Saat ini, dia menjadi pemain andalan di tim B Madrid yang diasuh oleh Santiago Solari.

Ads
Editor:Kamal Usandi
Sumber:viva.co.id
Kategori:Soccer
wwwwww