WAGs Berhijab Ini Kunci Sukses Striker Anyar Leicester

WAGs Berhijab Ini Kunci Sukses Striker Anyar Leicester
Ahmed Musa bersama istri dan anaknya. (viva)
Sabtu, 16 Juli 2016 20:39 WIB
LEICESTER - Leicester City telah mendatangkan striker anyar Ahmed Musa di bursa transfer musim 2016-17. Ahmed Musa merupakan pemain internasional Nigeria yang didatangkan dari CSKA Moscow dengan nilai transfer £16 juta atau setara Rp272,013 miliar.

Musa memecahkan rekor sebagai pemain termahal The Foxes. Tentunya juara bertahan Premier League ini berharap Musa bisa mencetak banyak gol di musim mendatang.

Lazimnya ada pemain baru, tentunya diiringi dengan kedatangan WAGs atau istri sang pemain. Ternyata, Musa memiliki istri berhijab, yang bernama Jamila.

Musa sudah menikahi Jamila sejak 24 Desember 2011. Meski jarang diliput media, ternyata pasangan ini sudah punya dua orang anak.

Ads
Anak pertama Musa adalah seorang laki-laki yang bernama Ahmed Musa Junior, lahir pada 30 Maret 2013. Dua tahun berselang, pada 5 Agustus 2015, lahirlah anak perempuan yang bernama Halima Musa.

Musa mengakui jika peran sang istri sangat penting dalam kesuksesannya saat ini. Pemain 23 tahun ini telah menghajikan Jamila untuk beribadah haji ke Makkah, Arab Saudi pada 2014 lalu.

"Saya membawa istri saya naik haji tahun ini, karena dia merupakan sosok yang penting untuk saya. Dia telah menjalankan empat rukun Islam. Jadi dia harus menjalankan rukun Islam kelima (naik haji) agar bisa mendoakan kesuksesan keluarga, dan juga saya pada khususnya," kata Musa seperti dilansir The Nation.

"Dia dikirimkan Tuhan untuk saya dan sangat mendukung saya sejak kami menikah. Saya senang memiliki dia sebagai istri saya, karena dia tahu cara menaikkan moral saya di saat turun," tegas pemain yang membawa Nigeria juara Piala Afrika 2013 ini.

Saat ini, WAGs berhijab sudah mulai banyak di Eropa. Sebelumnya, ada istri dari pemain AS Roma, Mohamed Salah dan pemain Arsenal, Mohamed Elneny yang juga menjalankan syariat Islam ini.***
Editor:sanbas
Sumber:viva.co.id
Kategori:Soccer
wwwwww