Eder: Sebelum Main, Ronaldo Minta Saya Cetak Gol

Eder: Sebelum Main, Ronaldo Minta Saya Cetak Gol
Cristiano Ronaldo dan Eder berfoto bersama saat merayakan kesuksesan Portugal raih Piala Eropa 2016 di Stade de France, Paris, Senin (11/7/2016) dini hari WIB. [AFP]
Senin, 11 Juli 2016 07:22 WIB
PARIS - Portugal sukses meraih gelar juara Piala Eropa 2016 untuk pertama kalinya usai menaklukan Prancis pada partai final di Stade de France, Senin (11/7/2016).Gol semata wayang Ederzito Antonio pada menit ke-109 mampu menghentikan langkah Prancis yang ingin menyamai rekor dari Jerman dan Spanyol yang sudah merengkuh 3 gelar juara Piala Eropa.

Selepas pertandingan, pria yang akrab disapa Eder itu mengatakan bahwa ada satu pemain yang selalu mengingatkan saya untuk mencetak gol.
Pemain yang dimaksud oleh Eder adalah Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo bilang kepada saya bahwa Anda (Eder, red) akan mencetak gol kemenangan untuk tim ini," kata Eder kepada UEFA.

Ads
"Masukan dan motivasi darinya membuat saya lebih bersemangat dan saya merasakan ada energi positif dalam tubuh saya," lanjutnya.

Pemain yang bermain bersama Lille OSC itu juga mengatakan bahwa gol yang dicetak olehnya bukan berkat individu dari dirinya saja tetapi juga atas kerjasama yang baik dari seluruh penggawa Portugal.

"Kami sudah membuktikan bahwa sejak pertama sampai akhir kami yang paling spektakuler di kompetisi ini," tegas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Soccer
wwwwww