Ronaldo Rela Lakukan Apapun, Asalkan Portugal Juara Euro 2016

Ronaldo Rela Lakukan Apapun, Asalkan Portugal Juara Euro 2016
Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
Jum'at, 08 Juli 2016 10:27 WIB

DECINES-CHARPIEU – Portugal melangkah ke partai final Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Wales dengan skor 2-0, 7 Juli 2016. Banyak yang mengklaim Seleccao das Quinas tidak layak tampil di laga pamungkas lantaran tampil buruk dalam turnamen antarnegara Eropa di Prancis.

Portugal memiliki rekor yang tak bisa dibilang membanggakan sebelum melawan Wales. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan kolega belum satu kali pun memenangi pertandingan saat waktu normal.

Akan tetapi, Portugal mampu tampil sedikit lebih baik ketika berhadapan dengan Wales. Gol-gol dari Ronaldo dan Nani pun membuat tim arahan Fernando Santos ini bakal tampil di Stade de France, Senin 11 Juli 2016. CR7 mengklaim dirinya telah melakukan segalanya agar bisa membuat tim berprestasi di Piala Eropa 2016.

“Saya telah membantu sebanyak mungkin untuk tim. Bukan hanya membantu melalui mencetak gol, tapi juga banting tulang dan membantu tim saat bertahan,” kata Ronaldo, seperti diberitakan Soccerway, Jumat (8/7/2016).

Ads
“Saya telah memberikan segalanya. Seperti yang pelatih bilang, ini adalah hasil kerja keras tim dan para pemain telah bertarung. Agar bisa menang, kami harus membuat 23 pemain ini bertarung. Kami juga mendapatkan banyak dukungan dari suporter,” jelasnya.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:okozone.com
Kategori:Soccer
wwwwww