Pelukan Cristiano Ronaldo untuk Menghibur Gareth Bale

Pelukan Cristiano Ronaldo untuk Menghibur Gareth Bale
Kamis, 07 Juli 2016 12:02 WIB

LYON - Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale adalah dua pemain Real Madrid, yang harus bertempur membela negara masing-masing di semifinal Euro 2016, Kamis (7/7) di Parc de Olympiques, Lyon. Keduanya menjadi fokus perhatian dalam laga tersebut.

Ronaldo menjadi kapten tim Portugal, sedangkan Bale menjadi tulang punggung bagi negaranya, Wales. Sepanjang laga yang dimenangkan Portugal 2-0 itu, kedua pemain yang tergabung dalam Trio BBC Real Madrid itu, memang jarang terlibat duel langsung di lapangan. Ini dimungkinkan posisinya yang berjauhan.

Namun, layaknya sebagai rekan satu tim di klub, usai laga Ronaldo mendekati Bale yang tentunya terpukul dengan kekalahan timnya. Keduanya berbicara, dan Ronaldo nampak sekali menghibur Bale, seolah memberikan dukungan bagi rekannya itu.

Ads
Adegan Ronaldo dan Bale itu seolah menepis rumor, bahwa hubungan keduanya tidak lagi harmonis. Bale pun nampak responsif dengan cara Ronaldo menghibur dirinya, dan tak ada terlihat warna-warna permusuhan diantara mereka.

Ronaldo juga sangat mengapresiasi perjuangan Wales, yang mampu membuat sensasi di Euro 2016, dengan melaju sampai ke semifinal. Padahal, Wales adalah tim debutan di ajang Euro. Semua itu tak terlepas dari kontribusi Bale yang luar biasa untuk membawa Wales melangkah sejauh itu di Euro perdannya itu.

Sebelum berpisah, Ronaldo memberikan pelukan panjang untuk Bale, dan keduanya berpelukan dengan hangat penuh persahabatan. Hal itu, digambarkan Sport7.com sebagai hal yang menguatkan prediksi banyak orang, bahwa mereka masih akan satu tim bersama Real Madrid musim kompetisi 2016/207.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:kabarin.co
Kategori:Soccer
wwwwww