Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo disebut-sebut garang di lapangan hijau, namun begitu bersahaja di luar lapangan. Bahkan baru-baru ini sebuah video menunjukkan jika Ronaldo lebih disukai dunia ketimbang Lionel Messi, terutama dalam hal sekadar berfoto bareng, berpelukan atau terhadap anak-anak.

Meski publik figur yang mendunia, namun CR7 tak sombong. Buktinya lewat video ini.

Video Cristiano Ronaldo yang berdurasi kurang dari satu menit beredar di media sosial usai timnas Portugal ditahan imbang austria di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana sikap Ronaldo ketika fansnya meminta untuk foto bareng.

Ia pun rela sabar menunggu fansnya yang sedang menghadapi masalah dengan handphone (HP).

Dalam video terlihat bagaimana pria yang mengenakan baju berwarna hitam tersebut cemas ketika hp yang ingin digunakan untuk foto bersama Ronaldo malah mati.

Ia pun terlihat menangis ketika para petugas keamanan menyuruhnya pergi.

Namun hal yang berbeda justru diperlihatkan oleh Ronaldo. Ia dengan sabarnya menunggu hingga hp fansnya tersebut menyala lagi. Banyak netizen yang memberikan pujiannya kepada pesepak bola asal Portugal ini.

Sebelumnya untuk urusan kedekatan dengan bocah-bocah Ronaldo tampak lebih disukai ketimbang Messi.

Dalam sebuah rekaman yang beredar di youtube salah satu bocah ini menyodorkan tangan kepada Messi, minta salaman dengan sang idola. Tapi apa yang Messi lakukan? Dia mengacuhkannya.

Bocah yang berbeda meminta salaman tangan dengan CR7. Dan Ronaldo tampak antusias meladeni mereka.