Kroasia vs Portugal 0-1

Luca Modric dan Ivan Rakitic Kompak Sebut Portugal Cuma Beruntung

Luca Modric dan Ivan Rakitic Kompak Sebut Portugal Cuma Beruntung
Luca Modric dan Ivan Rakitic [sportskeeda]
Minggu, 26 Juni 2016 12:01 WIB
LENS - Ivan Rakitic dan Luka Modric mengutarakan kekecewaannya setelah Kroasia tersingkir dramatis di babak 16 besar Euro 2016. Mereka yakin, tim terbaik terpaksa pulang karena Portugal dinaungi keberuntungan.Portugal mencetak gol di menit ke-117 oleh Ricardo Quaresma, meski Kroasia menciptakan sejumlah peluang emas di babak perpanjangan waktu. 

Gelandang Barcelona Rakitic mengklaim Seleccao pasti “tidak mengerti bagaiana mereka bisa mencetakk gol” dan yakin tim yang dimpim Cristiano Ronaldo di lapangan beruntung.

loading...
“Mereka tidak tahu bagaimana mereka mencetak gol!” kata Rakitic usai laga.

Ads
“Jika Anda tanya mereka sekarang bagaimana mereka mencetak gol, mereka mungkin tidak akan tahu! Mereka bilang sepakbola adalah permainan terbaik di dunia, tapi kadang ini hal paling bodoh di dunia! Itulah yang terjadi malam ini, karena tidak mungkin tim yang lebih baik harus pulang.

“Saya tidak tahu mengapa semuanya melawan kami, di manakah keadilan, mengapa ini selalu menghindari kami? Kami main bagus sepanjang turnamen, saya tak percaya kami harus pulang.”

Sementara itu, Modric tampak menangis di peluit akhir dan gelandang Real Madrid tersebut juga yakin Kroasia tak pantas tereliminasi.

“Kita semua sepakat tim terbaik harus pulang,” Modric menimpali.

“Kami main bagus sepanjang turnamen dan tak pantas tersingkir. Kami mendominasi, menguasai bola, menciptakan peluang dan mereka mencetak gol lalu menang dari keberuntungan serangan balik.”

Editor:Kamal Usandi
Sumber:goal.com
Kategori:Soccer
wwwwww