Home >  Artikel >  Soccer

Selain Vardy, Arsenal Turut Bidik Mahrez dari Leicester

Selain Vardy, Arsenal Turut Bidik Mahrez dari Leicester
Jamie Vardy dan Ryad Mahrez (theguardian.com)
Senin, 06 Juni 2016 12:36 WIB
LONDON - Kabar Transfer eksklusif dari the Gunners, dalam pembicaraan dengan pemain Leicester City lainnnya Riyad Mahrez di mana Arsene Wenger ingin mendapatkan pemain sayap ini bersama Jamie Vardy.Vardy dilaporkan akan menjalani tes medis hari ini dan rekan setimnya yang mengantar the foxes juara Liga Primer Inggris bisa bergabung dengannya di Emirates.

ARSENAL sedang dalam pembicaraan untuk juga mendatangkan Riyad Mahrez selain penandatanganan Jamie Vardy dalam transfer ganda yang menakjubkan dari Leicester City.

Arsene Wenger telah nemebus klausul pelepasan sebesar £ 20 juta untuk top skor the Foxes Jamie Vardy, yang kabarnya akan menjalani tes medis di London Colney hari ini.

Ads
Yang menjadi menghebohkan adalah selain Sang top skor, The Gunners juga akan membawa pemain terbaik versi PFA Player of the Year yang juga rekan setimnya Mahrez.

The Gunners cukup terkejut mengetahui bahwa rilis klausul dari Mahrez begitu murah dan so jika keduanya benar-benar akan pindah ke klub London Utara tentunya akan membuat pasukan the Foxes sang pemenang Premier League musim lalu akan semakin terpecah-pecah dengan Kante juga ingin meninggalkan klubnya ke PSG.

Leicester hanya mengeluarkan hanya £ 400.000 dari Le Havre pada bulan Januari 2014 untuk Riyad Mahrez dan setelah awal yang lambat untuk menjadi seorang superstar Prem.

Claudio Ranieri terpaksa mengakui bahwa “itu semua benar” ketika ditanya tentang striker Vardy rilis klausul telah ditebus Arsenal.

Tapi jika Riyad Mahrez juga bergabung berarti masa depan bintang lainnya Theo Walcott di Emirates akan semakin gelap dan terpaksa akan dijual musim panas nanti.

Pemain sayap ini jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama the Gunners setelah karirnya diwarnai sering cedera dan sekarang sepertinya akan menuju ke West Ham.

Klub London Utara memiliki musim yang mengecewakan di musim lalu, harus tertinggal dalam perebutan juara Liga Premier du belakang Tottenham dan sang champs Leicester.

Akhirnya mereka berhasil menggeser Spurs di posisi kedua, pada laga terakhir musim ini.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : kabarbola.com
Kategori : Soccer
www www