Home >  Artikel >  Soccer

Ronaldo Jadi Target Teroris di Piala Eropa 2016?

Ronaldo Jadi Target Teroris di Piala Eropa 2016?
Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (Zimbio.com)
Sabtu, 04 Juni 2016 12:52 WIB
LISBON - Isu terorisme menghantui perhelatan Piala Eropa 2016. Kelompok ISIS diduga kuat tengah menyusun rencana serangan ke Prancis selaku tuan rumah pergelaran akbar tersebut.Pelatih Portugal, Fernando Santos adalah salah satu yang meyakini isu terorisme tersebut. Bahkan, dia menyatakan kalau Seleccao das Quinas menjadi target utama penyerangan.

Hadirnya sosok Cristiano Ronaldo di skuat Portugal adalah alasan yang dikemukakan sang pelatih. Menurutnya, CR7 punya daya tarik tersendiri bagi para pelaku teror.

"Semua tahu, Portugal adalah tim paling berisiko mengalami teror. Kehadiran Ronaldo adalah penyebabnya. Namun kami sudah menyiapkan diri," kata dia.

Ads
Untuk mengatasi ancaman keamanan, Santos mempercayakan sepenuhnya kepada panitia Piala Eropa. Dia juga mengimbau kepada fans agar paham dengan situasi jika selama kejuaraan nanti pihaknya terlalu ketat kepada pemain.

"Prancis yang bertanggung jawab atas masalah keamanan. Fans juga wajib paham bahwa ada situasi tertentu kami tidak dapat membiarkan pemain berkeliaran," tuturnya dikutip Metro.co.uk.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : viva.co.id
Kategori : Soccer
www www