Home >  Artikel >  Soccer

Lewandowski Tergoda Pindah ke Real Madrid?

Sabtu, 04 Juni 2016 07:27 WIB
MADRID - Mesin gol Bayern Munich, Robert Lewandowski, kabarnya mulai tergiur bermain di Real Madrid musim panas mendatang. Striker Timnas Polandia itu mengatakan tidak pernah menutup kemungkinan hengkang ke klub lain.Lewandowski masih terikat kontrak bersama Die Roten hingga 2019. Tetapi secara tersirat Lewandowski mengatakan bahwa dia belum tentu bertahan hingga akhir kontraknya.

"Bagi saya, aneh jika seorang pemain bertahan di satu klub sampai kontraknya selesai. Itu bukan cara saya. Saya tidak pernah menjanjikan apa pun ke klub tempat saya bermain. Itu bukan cara saya," kata Lewandowski.

Seperti dilansir situs AS, Real Madrid siap membayar gaji lebih tinggi untuk Lewandowski. Tidak tanggung-tanggung, El Real bersedia membayar gaji 20 juta euro atau Rp 305 miliar per tahun.

Ads
Sebelumnya, direktur Bayern, Karl-Heinz Rummenigge sudah membantah akan menjual Lewandowski ke klub mana pun. Namun, jika menilik sejarah transfer Lewandowski, bukan tidak mungkin akan terjadi pengulangan sejarah.

Ketika masih bermain untuk Borussia Dortmund, Lewandowski dan manajemen klub sempat terlibat beda pendapat perihal kepindahannya ke Bayern Muenchen.

Lewandowski ingin pindah setelah musim 2012-2013 dan Dortmund menolak menjualnya meski manajemen Bayern sudah mengajukan penawaran untuk meminang Lewandowski. Lewandowski akhirnya dilepas Bayern setahun kemudian secara gratis.

Editor : Kamal Usandi
Kategori : Soccer
www www