Home >  Artikel >  Soccer

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico
Real Madrid vs Atletico Madrid, Minggu (29/5/2016) dini hari.
Sabtu, 28 Mei 2016 23:04 WIB
MILAN - Real Madrid akan ditantang rival satu kota Atletico Madrid di final Liga Champions di Stadion San Siro, Italia, Minggu dinihari WIB (29/5/2016). Partai yang juga disebut Derby Madrid ini diperkirakan bakal berlangsung sengit.Ambisi besar diusung Madrid pada laga nanti. Skuat asuhan Zinedine Zidane tengah mengincar gelar ke-11 kali Liga Champions. Karena itulah, pelatih asal Prancis sudah mempersiapkan skuat terbaiknya.

Zidane merasa beruntung bisa mengandalkan lagi tiga pemain bintangnya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale atau Trio BBC. Trisula maut ini sudah mencetak 71 persen dari 110 gol Madrid di La Liga musim ini.

Dengan formasi 4-3-3, trio ini akan berada di garis depan. Sebelumnya ada kekhawatiran, mega bintang mereka Ronaldo akan absen akibat cedera.

Ads
Keylor Navas, Pepe, Marcelo, Toni Kroos dan Casemiro, semua dalam kondisi fit untuk menghadapi "pasukan" asuhan Diego Simeone. Begitu juga Sergio Ramos, Dani Carvajal dan Luka Modric.

Sementara itu, "Rojiblancos", julukan lain Atletico, berharap bisa menuntaskan dendam mereka setelah ditaklukkan Madrid di final 2014 lalu. Simeone kemungkina formasi 4-3-3 ia telah digunakan pada berbagai titik musim ini.

Dengan formasi tersebut, Simeone langsung menempatkan pemain terbaik, seperti Antoine Griezmann, Fernando Torres, Saul Niguez dan Koke.

Pilihan lain Atletico tetap dengan formasi 4-4-2 yang telah berjalan dengan baik di sebagian besar pertandingan Liga Champions dan La Liga. Pasangan Torres dan Griezmann jadi andalan dan memungkinkan Koke dan Saul untuk mendukung serangan.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : liputan6.com
Kategori : Soccer
www www