Home >  Artikel >  Soccer

Umrah, Bintang Arsenal Mesut Ozil Diburu Jamaah untuk Selfie

Umrah, Bintang Arsenal Mesut Ozil Diburu Jamaah untuk Selfie
Gelandang Arsenal Mesut Ozil melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka bagi timnya ke gawang Dinamo Zagreb pada pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Emirates, London, 25 November 2015. (tempo.co)
Minggu, 22 Mei 2016 07:44 WIB
JAKARTA- Gelandang Arsenal Mesut Ozil melakukan ibadah umrah ke Makkah untuk mengisi liburan. Kehadiran bintang Arsenal tersebut menarik perhatian para jamaah umrah dan mereka berebut selfie (berfoto) dengan Ozil.

Akun Instagram @melionseven mengunggah foto kerabatnya bersama Ozil yang sedang mengenakan pakaian ihram. "Turut bangga dan berbahagia atas prestasi suami teman @ayadeflorian. Enak banget ye umrah ketemu Ozil," tulisnya Sabtu, 21 Mei 2016.

Ozil sendiri tak mengunggah satupun fotonya di Tanah Suci di akun media sosial miliknya. Namun, melalui akun Twitternya @MesutOzil1088 ia mengunggah rencana kunjungannya ke beberapa negara seperti Uni Emirat Arab dan Yordania.

Setelah dari dua negara tersebut, Ozil baru pergi menuju Arab Saudi."Terima kasih banyak pada @Almosafertravel untuk pelayanannya yang baik di Arab Saudi," bunyi cuitannya, Kamis, 19 Mei 2016.

Ads
Akun Instagram @arsenal_tvhd turut memposting foto gelandang serang tersebut saat sedang umrah. Terlihat Ozil berpose sambil berdiri mengenakan pakaian ihram dan saat Ozil sedang berada di sebuah mobil.

Akun Instagram lainnya @rudol9h juga memuat foto mantan pemain Real Madrid ini kala sedang umroh. Terlihat foto dirinya bersama Ozil dan seseorang yang memegang ucapan selamat datang dari Almosafer untuk Ozil. "#MesutOzil menyelesaikan #umrah," tulisnya, Jumat, 20 Mei.

Rudol9h juga menampilkan satu foto lainnya yang memuat Ozil sedang ber-selfie bersama seseorang jemaah lain. "Setelah musim #premierleague, banyak pesepakbola pergi liburan ke berbagai belahan dunia. Pemain #Arsenal #MesutOzil pergi ke Mekkah untuk #umrah," bunyinya.***
Editor : sanbas
Sumber : tempo.co
Kategori : Soccer
www www