JAKARTA- Gelandang Arsenal Mesut Ozil melakukan ibadah umrah ke Makkah untuk mengisi liburan. Kehadiran bintang Arsenal tersebut menarik perhatian para jamaah umrah dan mereka berebut selfie (berfoto) dengan Ozil.

Akun Instagram @melionseven mengunggah foto kerabatnya bersama Ozil yang sedang mengenakan pakaian ihram. "Turut bangga dan berbahagia atas prestasi suami teman @ayadeflorian. Enak banget ye umrah ketemu Ozil," tulisnya Sabtu, 21 Mei 2016.

Ozil sendiri tak mengunggah satupun fotonya di Tanah Suci di akun media sosial miliknya. Namun, melalui akun Twitternya @MesutOzil1088 ia mengunggah rencana kunjungannya ke beberapa negara seperti Uni Emirat Arab dan Yordania.

Setelah dari dua negara tersebut, Ozil baru pergi menuju Arab Saudi."Terima kasih banyak pada @Almosafertravel untuk pelayanannya yang baik di Arab Saudi," bunyi cuitannya, Kamis, 19 Mei 2016.

Akun Instagram @arsenal_tvhd turut memposting foto gelandang serang tersebut saat sedang umrah. Terlihat Ozil berpose sambil berdiri mengenakan pakaian ihram dan saat Ozil sedang berada di sebuah mobil.

Akun Instagram lainnya @rudol9h juga memuat foto mantan pemain Real Madrid ini kala sedang umroh. Terlihat foto dirinya bersama Ozil dan seseorang yang memegang ucapan selamat datang dari Almosafer untuk Ozil. "#MesutOzil menyelesaikan #umrah," tulisnya, Jumat, 20 Mei.

Rudol9h juga menampilkan satu foto lainnya yang memuat Ozil sedang ber-selfie bersama seseorang jemaah lain. "Setelah musim #premierleague, banyak pesepakbola pergi liburan ke berbagai belahan dunia. Pemain #Arsenal #MesutOzil pergi ke Mekkah untuk #umrah," bunyinya.***