Home >  Artikel >  Soccer

Laga Kontra Semen Padang, Punggawa Persija Minta The Jakmania Tanpa Petasan

Minggu, 08 Mei 2016 08:00 WIB
Laga Kontra Semen Padang, Punggawa Persija Minta The Jakmania Tanpa Petasan

JAKARTA - Laga perdana Persija Jakarta dengan Semen Padang dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu )8/5/2016), bakal disesaki puluhan ribu suporter fanatik Persija, The Jakmania. Mereka diprediksi akan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), mendukung tim kesayangannya kala menghadapi Semen Padang di pekan kedua TSC.

Laga kontra Semen Padang terasa sangat spesial buat The Jakmania, sebab itu adalah laga kandang perdana Persija di ajang TSC. Tak heran bila partai tersebut disambut antusias The Jakmania dari seluruh penjuru Jakarta.

Soal antusiasme The Jakmania, defender Persija, Maman Abdurahman, mengingatkan agar dalam laga nanti para suporter tak bertindak anarkis. Eks bek Persib Bandung itu bahkan menganjurkan agar The Jakmania tidak membawa atau membunyikan petasan. Hal ini menurut Maman bisa membuyarkan konsentrasi pemain di lapangan.

"Buat semua The Jakmania, hati-hati dalam perjalanan besok. Ayo dukung kita main di GBK besok. Kami menunggu dukungan The Jakmania, kami tunggu nyanyian lantangnya," ujar Maman dalam sesi temu awak media jelang pertandingan, Sabtu (7/5/2016) dilansir dari viva.co.id.

Ads
"Tapi saya berharap, The Jakmania tidak membawa petasan. Cukup memberi yel-yel atau bernyanyi bersama saja. Sebab petasan bisa memecah konsentrasi kita di lapangan."

Bermain di kandangnya, Persija jelas akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu The Jakmania. Hal ini bisa jadi tambahan kekuatan untuk memetik kemenangan perdana. Sebab, dalam laga sebelumnya Persija hanya mampu memetik hasil imbang 1-1 kontra Persipura Jayapura. (***)

Editor : Calva
Sumber : Viva.co.id
Kategori : Soccer
www www