JAKARTA - Bintang Real Madrid Christiano Ronaldo dikabarkan punya pacar baru lagi, namanya Alejandra Manriquez. Wanita cantik ini berprofesi sebagai pilot.

Meski menjadi teman kencan Ronaldo, Manriquez ternyata merupakan suporter Barcelona dan menjadi penggemar Lionel Messi.

Kedekatan Ronaldo dengan pilot asal Meksiko itu diungkap majalah Portugal, Flash. Tak diketahui pasti kapan dan di mana Ronaldo dan Manriquez bertemu. Namun Manriquez disebut pernah menerbangkan Ronaldo ke Maroko awal tahun lalu.

Lewat akun Instagram-nya, @babywingz, Manriquez mengunggah foto saat dia menerbangkan Ronaldo dengan pesawat pribadi sang pemain. Namun, pada foto itu, keduanya tampak jauh lebih akrab ketimbang hanya sebagai pilot dan penumpang. Dalam foto itu, Manriquez tampak sedikit memeluk Ronaldo dan menaruh tangan kanannya di dada sang bintang.

Ale—nama pendek Manriquez—punya pengalaman menerbangkan beberapa selebritas. Ini terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram-nya. 

Dalam foto yang diunggah pada 12 Desember 2015, Manriquez berpose bersama pembalap Formula 1 asal Meksiko, Sergio Perez. “Menerbangkan pembalap F1 kita, Checo Perez!!!” demikian tulisan Manriquez di bawah foto itu. 

Dia juga pernah membawa terbang Alejandro Sanz, penyanyi dan pencipta lagu asal Spanyol serta pemenang tiga penghargaan bergengsi Grammy Awards. Foto yang membuktikan hal itu dia unggah pada 28 Januari 2016.***