JAKARTA- Persija Jakarta keluar sebagai juara di Trofeo Persija yang digelar untuk memperingati HUT k-87 klub ibukota tersebut. Kepastian juara Persija diperoleh setelah mengalahkan Bali United di laga terakhir.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (9/4/2016) sore WIB, Persija di pertandingan pertama mengalahkan PSM Makassar lewat adu penalti yang memberikan Macan Kemayoran dua poin.

Di pertandingan setelahnya, PSM yang jumpa Bali United harus kembali menelan kekalahan. Kali ini, Juku Eja takluk 2-0 dari tim asuhan Indra Sjafri.

Di pertandingan terakhir, Persija berhadapan dengan Bali United. Untuk kesempatan tersebut, Macan Kemayoran menurunkan skuad berbeda dari 1x45 menit sebelumnya. Pemain asing baru Persija, Gilbert Flamengo kembali diberi kesempatan setelah di laga pertama dimainkan penuh.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Syahroni membawa Persija memimpin. Skuad asuhan Paulo Camargos hampir menggandakan angka di menit ke-25 kalau saja tandukkan Patrick Da Silva gagal dihalau Diky Indriyana.

Hingga 1x45 menit usai, baik Persija dan Bali United sama-sama gagal menambah gol. Skor 1-0 cukup bagi Macan Kemayoran memastikan gelar juara Trofeo Persija dengan mengemas lima poin, Bali United tiga angka dan PSM satu poin. ***