Home >  Artikel >  Soccer

Cristiano Ronaldo 'Frustrasi' Gara-gara Aksi Hebat Kiper Ini

Cristiano Ronaldo Frustrasi Gara-gara Aksi Hebat Kiper Ini
(viva.co.id)
Minggu, 27 Maret 2016 16:46 WIB
LEIRIA -Portugal dipaksa menelan pil pahit karena dikalah Bulgaria 0-1 dalam laga uji coba jelang Piala Eropa 2016 di Estadio Magalhaes Pessoa, Leiria pada Sabtu (26/3/2016) dini hari WIB. Dalam laga itu, ada satu pemain yang layak didapuk sebagai bintang.

Kiper Bulgaria, Vladislav Stoyanov adalah pemain tersebut. Pemain asal klub Ludogorets Razgard itu sampai membuat kapten Portugal, Cristiano Ronaldo geleng-geleng kepala, tak percaya berkali-kali tembakannya mampu digagalkan.

Puncak 'frustrasi' pemain berjuluk CR7 itu terjadi di babak kedua. Dia menjadi eksekutor penalti, usai bola sepakan Pepe mengenai tangan bek Bulgaria di dalam kotak 16 pas.

Namun, kegemilangan Stoyanov sejak awal pertandingan tak menurun. Dia berhasil mengantisipasi tendangan keras Ronaldo yang diarahkan ke sisi kanan gawangnya.

Ads
Tak lama berselang, megabintang milik Real Madrid kembali dibuat tertegun. Umpan trough pass yang diberikan Ricardo Quaresma kepadanya tak mampu dikonversi menjadi gol.

Sebab, Stoyanov sudah lebih dulu membaca gerak dan mempersempit ruang Ronaldo. Berhadapan satu lawan satu, mantan kekasih Irina Shayk itu tak berdaya melepaskan tendangan langsung ke gawang.

Di menit-menit akhir, Ronaldo kembali dibuat kecewa oleh kiper berusia 28 tahun. Berdiri bebas menyambut umpan sepak pojok Quaresma, sundulannya berhasil ditepis oleh Stoyanov.

Kegagalan demi kegagalan memanfaatkan peluang menjadi tanda tanya bagi Ronaldo. Sebagai pemain yang diplot menjadi ujung tombak tunggal, performanya dini hari tadi membuat banyak pihak ragu apakah skuat asuhan Fernando Santos mampu tampil baik di Piala Eropa 2016 nanti.***
Editor : sanbas
Sumber : viva.co.id
Kategori : Soccer
www www