PADANG - Skuat Semen Padang FC kembali harus kehilangan salah satu pemain pilar mereka. Setelah kepergian Yu Hyun Koo, adalah winger lincah, Hendra Adi Bayauw, yang memutuskan untuk hengkang dari tim berjulukan Kabau Sirah itu.

Kontrak Bayauw bersama Semen Padang memang telah berakhir, usai turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). "Tidak ada masalah di Semen Padang, saya hanya ingin mencari suasana baru dan tantangan baru di luar Semen Padang," kata Bayauw, dilansir dari Goal.com, Minggu (31/1/2016).

Walau begitu, Bayauw berjanji jika suatu saat dia ingin kembali ke Padang, dan bermain kembali untuk Semen Padang. "Bagaimanapun, saya bisa seperti sekarang juga karena Semen Padang. Karena itu saya sangat berterima kasih sekali. Makanya suatu saat saya ingin kembali ke sana," tegasnya.

Ditanya klub mana yang akan ditujunya setelah memutuskan tak kembali ke Semen Padang, Bayauw juga belum bisa memastikan. Bahkan dia juga menepis kabar bakal hengkang ke Mitra Kukar.

"Banyak yang menawarkan saya untuk bergabung, tapi saya belum memutuskan akan ke mana. Lihat perkembangan dulu," ujar pemain asal Tulehu itu berteka-teki. (***)