MANCHESTER - Laga Manchester United kontra Chelsea di Old Traforrd Selasa dinihari WIB berakhir dengan skor imbang 0-0. Padahal sepanjang pertandingan United berusaha menekan, dengan total penguasaan bola mencapai 68%, tetapi mereka tak mampu membobol gawang Thibaut Courtois.

Dengan hasil ini, maka Manchester United tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka. United pun tertahan di peringkat enam, sementara Chelsea naik ke peringkat 14 Liga Primer Inggris.

United dan Chelsea tampil menjemukan, tak banyak menciptakan peluang. Bahkan tampil dengan tempo lamban.

Namun United maupun Chelsea sudah menciptakan peluang di awal pertandingan. Juan Mata mengawalinya dengan sepakan yang membentur mistar gawang Chelsea. Kemudian, John Terry membalasnya dengan tandukan bola lambung yang masih bisa dihalau David de Gea.

United yang tampil di kandang sendiri mulai mendapatkan irama permainan mereka sejak menit kesepuluh. Wayne Rooney dkk terus memberikan tekanan pada pertahanan Chelsea lewat kedua sayap.

Dominasi United terus berlanjut, sementara Chelsea sesekali melancarkan serangan balik. Adapun keduanya tidak menciptakan peluang-peluang berbahaya lagi. Baik United maupun Chelsea terkesan main aman sehingga sering terjadi salam oper pada rekannya. Tak heran, hasil imbang tanpa gol.(***)