KITUI - Dennis Mumo, pria asal Kitui, Kenya selatan, diadili pengadilan setempat karena didakwa melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Dennis dituduh menyegel (menutup) kemaluan istrinya menggunakan lem super. Tindakan itu dilakukan Dennis karena meyakini istrinya telah berselingkuh dengan empat pria.

Dikutip dari sindonews.com, sejumlah media lokal, termasuk Zambian Observer pada Jumat (14/2/2020), melaporkan wanita itu diduga terlibat dalam banyak perselingkuhan ketika suaminya sedang pergi untuk urusan bisnis.

Sebelum perjalanan bisnis terakhirnya ke Rwanda, Dennis menutup organ vital istrinya dengan lem super. Identitas wanita itu tidak diungkap.

Berita tentang insiden itu mengejutkan warga dan Dennis kemudian ditangkap polisi. Dia mengaku melakukan tindakan tersebut dengan alasan untuk menyelamatkan pernikahannya.

Dennis mengaku memiliki bukti bahwa istrinya berselingkuh dengan setidaknya empat pria lain setelah dia menjelajahi pesan-pesan di akun media sosial istrinya.

Dennis mengatakan dia melihat foto telanjang istrinya dikirim ke seorang pria dengan pesan berbunyi; ''Minggu depan akan ada kembang api!''

Menurut media setempat, Dennis akan muncul di sidang pengadilan di mana ia diperkirakan akan didakwa dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Sementara itu, istrinya juga akan menghadapi dakwaan perzinaan. Penyelidikan kasus ini masih berlanjut.***