SAO PAULO - Seorang penata rias bernama Francine dos Santos di Brasil tewas setelah dilukai suaminya, Marcelo Araujo, saat berhubungan intim.

Dikutip dari Tribunnews.com, kepada polisi, Marcelo Araujo mengaku membunuh istrinya setelah mereka terlibat pertengkaran.

Dilansir Daily Mirror, Rabu (5/2/2020), sumber kericuhan itu adalah tatkala wanita berparas cantik berusia 22 tahun itu ingin hamil lagi untuk mendapatkan anak ketiga.

Araujo mengungkapkan, sebenarnya dia sudah keberatan dengan dua anak yang mereka miliki, masing-masing berusia empat dan dua tahun.

Polisi di Varzea Paulista, wilayah Sao Paulo mengatakan, Francine dibunuh Araujo dengan pisau silet saat berhubungan intim.

Saat datang ke lokasi kejadian, penegak hukum melihat dia sudah dalam kesakitan setelah melukai leher dan pergelangan tangan.

Penyidik menyatakan nampaknya suami berusia 21 tahun itu berusaha bunuh diri setelah membunuh Francine.

Kepada media Brasil G1, polisi sempat menuturkan bahwa Araujo memberikan versi yang berbeda-beda sebelum akhirnya mengaku.

Dalam keterangan detektif, awalnya pasangan itu merencanakan untuk makan malam di momen Natal pada 22 Desember lalu.

Namun, suasana kembali tegang ketika Francine memberi tahu bahwa dia ingin mempunyai anak lagi.

Keduanya lalu disebut sudah berdamai. Namun saat di kamar dan berhubungan seks, Francine yang berprofesi sebagai penata rias dilukai Araujo pada lehernya menggunakan silet.***