ISLAMABAD - Seorang wanita di Jaranwala, Pakistan, berhasil lolos dari percobaan perkosaan yang dilakukan seorang pria di kediamannya. Wanita pemberani itu bahkan berhasil memotong kemaluan pelaku.

Dikutip dari sindonews.com, polisi di Pakistan mengatakan si penyerang masuk ke rumah korban pada 30 Januari 2020, ketika korban sedang sendirian. Setelah masuk, pelaku mencoba melakukan serangan seksual.

Menurut korban pria berusia 28 tahun itu berusaha untuk mengalahkannya.

Asisten Inspektur Polisi Jaranwala, Bilal Sulehri, mengatakan pelaku serangan adalah tetangga korban yang sedang berencana menikahi wanita lain.

Saat diserang, wanita itu mempunyai kesempatan berlari ke dapur untuk mengambil pisau. Senjata itulah yang dia gunakan untuk memotong kemaluan si penyerang.

Pria tersebut akhirnya dilarikan ke rumah sakit di Faisalabad oleh orang-orang yang datang ke lokasi kejadian.

Juru bicara kepolisian, Mohamed Ilyas, mengatakan kepada kantor berita DPA, Rabu (5/2/2020), bahwa organ kemaluan pria itu telah dipotong saat serangan balasan dari korban.

Menurut laporan media lokal, si calon pemerkosa sudah keluar dari rumah sakit pada hari Selasa.

Penyelidikan atas insiden ini masih berlangsung, namun polisi tidak menangkap wanita yang menyebabkan kemaluan pria itu terputus. Menurut laporan media Pakistan, wanita dan penyerangnya sudah saling kenal karena tetangga.

Menurut kelompok-kelompok hak asasi manusia ada ratusan perempuan yang diperkosa di Pakistan setiap tahun, namun banyak yang tidak melapor dan hukum yang lemah di negara itu membuat para pemerkosa sering tidak dihukum.***