JAKARTA - Kepolisian Sektor Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, mengamankan seorang gadis berusia 16 tahun, Rabu (4/12/2019. Gadis remaja itu ditemukan polisi tengah melayani seorang pria di kamar hotel. Dikutip dari merdeka.com, gadis berinisial GR itu melayani pria hidung belang bernama Koko dalam kamar nomor 206.

Keberadaan GR di hotel Sasando berhasil dilacak, setelah ibunya melapor kepada Polsek Kelapa Lima, bahwa GR hilang dari rumah sejak subuh.

Selain GR, polisi juga mengamankan NB pria berusia 19 tahun, yang mengantarkan GR ke hotel Sasando untuk bertemu pelanggannya. NB mendapat fee sebagai kurir sebesar Rp50.000 dari GR.

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andry Setiawan kepada wartawan menjelaskan, setelah ibu GR melaporkan kehilangan, pihaknya bergerak cepat melacak keberadaan GR melalui nomor ponselnya. Hasil pelacakan tersebut, posisi GR diketahui di hotel Sasando.

''Korban pendidikan terakhirnya SMP kelas tiga di Soe, TTS. Ia dilaporkan hilang dari rumah, setelah diselidiki melalui nomor handphone, ternyata dia berada di kamar hotel Sasando. Pelanggannya biasa dipanggil Koko dan masih kami dalami,'' kata Andry.

Menurutnya, barang bukti yang dibawa dari dalam kamar hotel yakni, sprei serta baju yang dipakai GR ketika melayani Koko.

''Kami bawa sprei dan baju sebagai barang bukti. GR sudah kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk divisum,'' jelas dia.***