DENPASAR - Aparat Polsek Denpasar Barat mengamankan pria bernama Prayoga (21) karena diduga menusuk gadis remaja berinisial R (16). Dikutip dari merdeka.com, peristiwa penusukan itu terjadi di sebuah kamar hotel di wilayah Denpasar Barat, Denpasar, Bali, Selasa (3/12), sekitar pukul 16.00 Wita.

Kasus itu bermula saat korban dan pelaku memesan salah satu kamar di hotel itu. Setelah mengambil kunci, keduanya langsung masuk ke dalam kamar.

Tak berselang lama, terjadi keributan. Karyawan hotel langsung mengecek ke dalam kamar. Tiba-tiba pelaku langsung kabur keluar kamar.

Beberapa tamu dan karyawan hotel lainnya berhasil mengejar dan menangkap pelaku. Saat dicek ke dalam kamar, korban terlihat tergeletak di lantai kamar dengan kondisi berlumuran darah.

Diduga pelaku menusuk korban menggunakan gunting. Korban mengalami luka tusuk pada perut dan tangan kirinya. DIa langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar. Sementara pelaku diamankan ke Polsek Denpasar Barat.

Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aji Yoga Sekar membenarkan peristiwa itu.

''Betul ada penusukan. Untuk saat ini korban belum bisa dimintai keterangan, jadi belum tahu hubungan korban dengan pelaku,'' ujarnya, Rabu (4/12).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan menerangkan untuk kasus itu pihaknya masih melakukan penyelidikan.

''Itu masih melakukan penyelidikan dan korban sekarang masih di rumah sakit,'' ucapnya di Mapolresta Denpasar. ***