PENANG - Seorang remaja pria berusia 19 tahun dan kekasihnya berusia 25 tahun tercebur bersama mobilnya ke dalam selokan berisi air di Butterworth, Penang, Malaysia. Dikutip dari poskotanews.com yang melansir China Press dan Harian Metro, peristiwa itu bermula ketika pasangan kekasih itu melakukan mesum dalam mobil. Aksi mereka dipergoki polisi.

Karena terkejut dan ketakutan saat polisi mengetuk kaca pintu mobilnya,  mereka langsung memacu kendaraannya dengan kencang. Polisi pun langsung  mengejar pasangan yang mencoba melarikan diri itu karena mengira mereka telah melakukan kejahatan.

Saat menuju Bagan Ajam Toll Plaza, pengemudi kemudian kehilangan kendali atas mobil dan menabrak pagar tol, setelah sebelumnya menabrak pengendara sepeda motor yang melintas.

Akibatnya, mobil pasangan ini mendarat di selokan yang dipenuhi air. Pasangan itu diselamatkan polisi yang mengejar, dan tampaknya mereka tidak menderita cedera serius.

Namun pengendara sepeda motor yang tertabrak menderita patah tulang dan harus dikirim ke rumah sakit.

Pasangan yang kasmaran tersebut dikabarkan mahasiswa dari  Giat MARA College dan dinyatakan negatif untuk penyalahgunaan narkoba. Kasus ini akan diselidiki berdasarkan Bagian 42 (1) UU Transportasi Jalan 1987 untuk mengemudi sembrono.***