PEKALONGAN - Warga Desa Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan, Pekalongan, Jawa Tengah, dihebohkan penemuan jasad wanita muda dalam karung pupuk, Rabu (16/10), sekitar pukul 14.30 WIB. Dikutip dari poskotanews.com, polisi menduga mayat wanita muda yang ditemukan di bantaran sungai Seragi Baru itu korban perkosaan dan pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Hery Hariyanto, Kamis (17/10) mengatakan, polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya berhasil menemukan identitas korban.

Wanita malang itu diketahui bernama Kumalasari, warga Desa Depok Kecamatan Siwalan, Pekalongan.

Dari hasil identifikasi dan autopsi forensik ditemukan fakta yang mengejutkan. Korban mengalami luka robek di bagian selaput daranya.

Mayat wanita muda dalam karung itu ditemukan warga yang hendak mencari rumput. Saat ditemukan, mulut korban dilakban hitam. Jenazah mengenakan baju kaos bertuliskan SDN 02 Depok, Kecamatan Siwalan.

''Hasil dari autopsi forensik, selain mengalami luka sobek pada selaput dara, korban juga luka berat pada leher, lebam di dagu, serta memar pada dahi,'' ungkap AKP Hery.

Polres Pekalongan masih menyelidiki penemuan mayat wanita muda yang diduga kuat korban perkosaan disertai pembunuhan ini. ***