SABAH - Empat orang gadis di Sabah, Malaysia, menganiaya bayi berusia 20 bulan hingga tewas. Salah satu pelaku tega melakukan tindakan keji itu karena cemburu pacarnya menaksir ibu korban. Dikutip dari poskotaews.com yang melansir Astro Awani, World of Buzz melaporkan gadis berusia 19 tahun yang cemburu itu memang sudah berencana membalaskan sakit hatinya. Karena itu, saat perempuan 23 tahun yang juga temannya itu menitipkan anaknya, karena akan ke luar rumah, ia pun menyatakan menerimanya.

Gadis itu kemudian mengajak tiga temannya untuk sama-sama menjaga anak tersebut. Ia berencana untuk menganiaya bayi sebagai balas dendam karena kesal pada ibu bayi itu.

''Peristiwa (penganiayaan bayi hingga tewas-red) itu terjadi karena salah satu pacar tersangka menyukai ibu korban,'' ujar Komisaris Polisi Sabah, Datuk Omar Mammah.

Tiga gadis lain ternyata juga ingin balas dendam kepada ibu si bayi. ''Yang lainnya menganiaya korban karena ibu bayi selalu memarahi mereka. Jadi, mereka menyerang anak itu,'' tambahnya.

Anak malang itu tewas karena gadis-gadis yang diminta ibu bayi untuk mengasuh menganiayanya. Anak itu menerima pukulan, tamparan, tendangan bahkan tubuhnya dibanting ke kasur sebelum satu gadis menginjak punggungnya.

Bahkan saat ditarik dari kasur, wajah anak tak berdosa itu mengenai pinggiran tempat tidur.

Saat ibu bayi pulang, ia mendapati anaknya menjadi pucat dan lemas. Padahal saat ditinggal keluar rumah baik-baik saja.

Anak itu dilarikan ke RS Semporna. Petugas medis mendapati sekujur tubuh bayi penuh luka memar. Bahkan kondisinya kritis. Anak itu meninggal pada malam berikutnya.***