JAKARTA - AF, wanita berusia 25 tahun, ditemukan tak bernyawa dalam kamar kosnya, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019) pagi. Dikutip dari poskotanews.com, AF yang tengah hamil tua ditemukan dalam kondisi telentang dan pada kemaluannya tersembul kepala bayi.

''Ditemukan dalam Keadaan meninggal dunia dalam rumah kos-kosan dengan posisi terlentang,'' kata Kapolsek Pancoran Kompol Endang Wahyu K, ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (21/9/2019).

''Posisi telentang, dalam keadaan kepala bayi sudah keluar dari mulut vagina,'' sambung Kapolsek.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Wahidin, kondisi korban sudah membengkak. ''Untuk penyebabnya masih kami selidiki, dan lakukan visum, karena mayatnya sudah membengkak,'' kata Iptu Wahidin.

Jasad wanita muda itu pertama kali ditemukan tetangga kosnya, Dedi Saputra, pada Sabtu pagi tadi. Saat itu, Dedi mencium bau busuk di sekitar kamar kosnya. Kemudian ia menemukan kalau sumber bau tersebut berasal dari kamar AF.

Selanjutnya, Dedi melaporkan hal tersebut kepada Suherman. Keduanya kemudian memeriksa kamar kos AF.

''Saksi mengecek dengan menggunakan senter besar melalui ventilasi. Setelah diintip, ternyata ada seseorang tertelentang di lantai. Kemudian saksi memanggil warga untuk meminta bantuan,'' terang Kapolsek Pancoran.***