AMRITSAR - Kepolisian Amritsar, India menangkap wanita berusia 40 tahun bernama Kamlesh karena diduga melakukan pembunuhan terhadap wanita dan anaknya. Dikutip dari poskotanews.com, World of Buzz menyebutkan, pembunuhan itu terjadi di daerah Mohkampura, Amritsar, Selasa (17/9/2019). Korban tewas adalah Suman (28) dan anaknya, Riya yang masih 5 tahun.

Saat peristiwa itu terjadi, Deva Nand, suami Suman, tak ada di rumah. Deva Nand adalah seorang polisi di perbatasan India-Tibet.

Wakil komisaris tambahan polisi (kota 2) Harpal Singh mengatakan, sesuai penyelidikanya, Kamlesh dan Deva Nand memiliki hubungan terlarang. Asmara terlarang ini tercium Suman.

''Kamlesh kemudian ingin menyingkirkan Suman sehingga dia membunuhnya bersama putrinya sekitar pukul 1 pagi. Kami telah menemukan senjata yang digunakan untuk menghabisi ibu dan anak itu yang disebut Kamlesh diberikan kepadanya oleh Deva Nand,'' katanya.

Komisaris polisi Amritsar Dr Sukhchain Singh Gill mengatakan telah memasukkan kasus itu sebagai kasus pembunuhan menyebabkan hilangnya bukti pelanggaran dari KUHP India terhadap Kamlesh di kantor polisi Mohkampura.

''Kami tengah mencari Deva Nand melarikan diri,'' tambahnya.

Polisi mengatakan, suami Kamlesh, Tirath, juga telah ditangkap. Ia dianggap membantu isterinya membuang mayat ibu dan anak tersebut.

Tirath mengatakan sekitar pukul 4 pagi, ia dibangunkan istrinya. ''Saya kaget. Dia minta tolong membuang mayat. Dia mengatakan telah membunuh Suman dan Riya,'' ujarnya. ***