KUALA LUMPUR - Video seorang wanita berseragam Bea Cukai Malaysia sedang masturbasi dalam toilet umum, viral di media sosial. Seminggu setelah video masturbasi itu beredar, polisi Malaysia menangkap seorang pria yang diduga sebagai penyebar video tersebut. Dikutip dari poskotanews.com, pria berusia 22 tahun yang diduga menyebarkan video cabul itu merupakan mantan kekasih wanita dalam video tersebut.

Sebuah penyelidikan sudah dilakukan untuk mengusut lebih lanjut kasus ini, dan wanita berseragam Bea Cukai tersebut sudah diberhentikan dari pekerjaannya.

China Press melaporkan, Kepala polisi Kepolisian KLIA (Bandara Internasional Kuala Lumpur), Asisten Comm Zulkifli Adamsah membenarkan bahwa pria berusia 22 tahun itu ditangkap oleh Divisi Investigasi Kriminal markas besar kepolisian KLIA.

''Kemarin (12 September 2019), polisi telah menangkap seorang pria berusia 22 tahun berdasarkan pengaduan dari korban,'' kata Zulkifli.

Menurutnya, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan pada kasus ini dan keterlibatan pria itu dalam menyebarkan video di media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, video petugas Bea Cukai Malaysia viral di media sosial. Tanpa malu dan risih, wanita itu memvideokan dirinya saat masturbasi di toilet umum.***