KUALA LUMPUR - Nasib naas dialami seorang gadis berusia 18 tahun di Kuala Lumpur, Malaysia. Gadis yang tengah hamil 5 bulan itu babak-belur karena dikeroyok pacarnya bersama dua rekannya di belakang sekolah. Dikutip dari poskotanews.com, The Star melaporkan, setelah gadis itu babak-belur, ketiga pemuda yang mengeroyoknya pergi meninggalkannya begitu saja.

Kepala polisi distrik Wangsa Maju, Inspektur Rajab Ahad, menyebutkan, ayah gadis itu mendapat laporan dari teman anaknya bahwa putrinya ditemukan penuh luka. Sang ayah kemudian melarikan anaknya ke RS di Kuala Lumpur.

Namun si bapak kaget ketika dokter memastikan anak perempuannya itu tengah hamil 5 bulan. Meski marah, ayah ini menyimpan berita mengejutkan itu dari keluarganya.

Dalam pemeriksaan polisi diketahui pemukulan di belakang sekolah terjadi karena si gadis minta pacar bertanggung jawab atas kehamilannya. Namun pemuda itu menolak dan malah melakukan kekerasan kepada sang gadis.

Rajab Ahad juga mengumumkan pacar korban telah ditangkap Senin (8/9/2019), begitu juga kedua temannya. Ketiganya diperiksa untuk penyelidikan lebih lanjut. ***