CHINA - Seorang wanita berusia 55 tahun di China, mengaku hamil kepada pacarnya agar tidak tidak ditinggalkan sang pacar. Kemudian mencuri cucunya dan mengakui sebagai bayi yang dilahirkannya. Dikutip dari poskotanews.com yang melansir dari Sin Chew Daily, World of Newas menyebut wanita bermarga Zeng itu sebelumnya pernah menikah dengan pria lain. Ia kini memiliki kekasih baru yang berjanji setia asalkan bisa memberinya anak. Sejak itu, wanita ini selalu berharap untuk bisa hamil.

Zeng ternyata hamil, mengandung anak pacarnya itu. Tetapi karena usia yang tak muda lagi, ia mengalami keguguran saat jatuh. Ia kehilangan bayinya.

Zeng pun khawatir diputus pacarnya. Sejak itu, mulutnya terkunci rapat setiap kali pacarnya itu bertanya. Ia tak mau berterus terang mengatakan yang sebenarnya.

Dia memasukkan bantal dan pakaian di balik bajunya agar tampak seperti sedang hamil. Ia juga mengirim banyak foto-foto yang menunjukkan kehamilannya kepada kekasihnya.

Zeng sudah merencanakan dengan detail. Ketika ‘tanggal’ lahir bayinya mendekat, ia menculik cucunya untuk diakui sebagai bayinya sendiri.

Mantan suaminya, Zhang, mengatakan bahwa mereka semua menghadiri pesta untuk cucu ketika bayi itu tiba-tiba menghilang bersama mantan istrinya.

Menurutnya, mantan istrinya itu mengangkat telepon ketika ia menghubunginya hinga ia mencurigai mantan istrinya itu menculik cucunya sendiri. Zhang pun melapor ke polisi.

Tiga hari kemudian, polisi menemukan wanita dan bayi laki-laki di sebuah flat. Wanita itu pun mengaku mencuri cucunya. Kepada polisi, Zeng mengaku mencuri cucunya sendiri karena tak ingin hubungannya dengan sang pacar putus berantakan.***