CILEGON - Masroniah (52), menemukan cucunya yang baru berusia 7 bulan terkapar dalam bak air kamar mandi. Sementara ibu sang bayi, berinisial D, tergeletak dalam kodisi pingsan di lantai kamar mandi. Dikutip dari poskota.com, peristiwa tragis itu terjadi Selasa (20/8), di rumah korban di Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

Jenazah korban sudah dievakuasi petugas Satreskrim Polres Cilegon. Sementara ibu korban, D, dilarikan ke RS Kurnia. Petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. .

Masroniah mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, bayi malang itu dimandikannya, kemudian diajak bermain. Setelah itu, bayi tersebut diambil ibunya.

Tak lama kemudian, ia menanyakan keberadaan bayi itu kepada T, suami D. Tapi bapak si bayi itu mengaku tak tahu.

Masroniah mencoba mencari-cari cucunya itu. Ketika ke kamar mandi, ia mendapati D tertelentang tak sadarkan diri. Sementara si bayi mengambang tak bernyawa dalam bak.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini, mengatakan belum bisa menyimpulkan penyebab kematian bayi itu. Juga ibunda bayi yang tak sadarkan diri.

Petugas telah memasang garis polisi. Selain itu, sejumlah saksi juga dimintai keterangan dan beberapa barang disita untuk barang bukti.

''Kita tunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya,'' jelasnya.***