SOREANG - S, salah seorang siswa Raudatul Atfhal (RA) Al-Haq di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, meninggal dunia setelah terjepit pintu gerbang sekolah, Selasa (30/7). Dikutip dari republika.co.id, keluarga S menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak mengizinkan polisi mengecek kondisi jasad korba sebelum dimakamkan.

Kasatreskrim Polres Bandung, AKP Firman Taufik membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (30/7) di salah satu sekolah swasta di Margahayu. Berdasarkan pantauan kamera CCTV diketahui jika korban terjepit di pintu gerbang sekolah.

''Terkait kejadian tersebut memang ada di daerah Margahayu. Berdasarkan hasil pemantauan CCTV bukan kesalahan tapi musibah,'' ujarnya saat ditemui di Mapolres Bandung, Rabu (31/7).

Ia mengungkapkan, pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Terkait luka yang dialami oleh korban, pihaknya belum bisa memastikan sebab pihak keluarga tidak mengizinkan untuk mengecek.

''Kalau untuk luka belum dipastikan, pas ke TKP dan mendatangi kediaman korban, jasad korban sudah siap dimakamkan,'' ungkapnya.***