MOSKOW - Seorang wanita muda membuat geger para penumpang kereta bawah tanah di Moskow, Rusia. Wanita itu melepaskan rok dan celana dalamnya karena kesal tak dapat tempat duduk. Dikutip dari poskotanews.com yang melansir dari Sputnik News, World of Buzz melaporkan, tindakan tak lazim dilakukan wanita muda itu bermula ketika dia mendekati pria yang duduk. Ia minta agar pria itu memberikan kursi untuknya.

Namun si lelaki itu malah mengajukan pertanyaan soal alasan kenapa ia harus memberikan kursi yang didudukinya kepada wanita tersebut.

Wanita ini kemudian melakukan tindakan tak biasa. Harian Oriental menyebutkan wanita itu memilih mengangkat rok selutut yang dikenakannya.

Ia kemudian melepas celana dalamnya. Sambil menunjuk alat kelaminnya ia berkata, ''ini alasannya, karena saya ini seorang wanita.''

Kesal harapan mendapat kursi tak membawa hasil, wanita ini kemudian pindah ke beberapa kereta dengan tetap setengah telanjang.

Tak juga dapat bangku, ia kemudian memilih bersandar di samping kursi depan pintu kereta dengan tubuh bagian bawah tetap terbuka. Melihat itu, sejumlah penumpang yang akan naik malah menjadi takut lalu memilih menunggu naik kereta lainnya. ***