NEW DELHI - Perlakuan sangat biadab dilakukan seorang wanita di Kashmir, India. Dia mendalangi pemerkosaan dan pembunuhan terhadap putri tirinya yang berusia 9 tahun. Dikutip dari merdeka.com, polisi telah menangkap wanita tersebut serta empat orang yang memperkosa putrinya.

''Ibu tiri gadis itu memerintahkan putranya (14) dan tiga orang lainnya untuk memperkosa korban di hadapannya,'' kata pejabat setempat dikutip dari BBC, Rabu (5/9)

''Mayat gadis itu ditemukan di sebuah hutan di distrik Baramulla dalam kondisi tragis. Dia disiksa dan tubuhnya dibakar dengan cairan asam,'' tambahnya.

Perwira polisi senior Mir Imtiyaz Hussain mengatakan bahwa motif pembunuhan ini didalangi oleh rasa dendam. Ibu tiri gadis itu diduga kesal karena suaminya lebih menyayangi anak tirinya.

''Diyakini bahwa ibu tiri gadis itu telah menyimpan dendam terhadap istri kedua suaminya beserta anak-anaknya,'' beber Hussain.

"Pembunuhan gadis itu tergolong sadis. Dia dibunuh dengan kapak usai diperkosa. Bahkan salah satu pelaku mencungkil mata korban dengan pisau tajam dan menuangkan cairan asam ke tubuhnya," lanjutnya.

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan ini membuat geger masyarakat setempat. Terlebih kasus serupa telah berkembangan di India sejak 2012 lalu. Saat itu, mahasiswa berusia 23 tahun diperkosa secara bergilir dalam bus di Delhi.

Kejahatan seksual juga memicu protes dari masyarakat. Mereka mendesak pemerintah untuk mengeluarkan undang-undang anti-pemerkosaan yang lebih ketat dengan ganjaran hukuman mati.***