BREBES - Hilangnya M (20) saat ditinggal suaminya, S, ke toilet di salah satu minimarket di Brebes, Jawa Tengah, beberapa hari lalu, sempat menjadi misteri. Namun misteri itu akhirnya terkuak. Dikutip dari tribunvideo.com, wanita pengantin baru tersebut ternyata kabur ke rumah orangtuanya di Susukan, Cirebon, Jawa Barat.

''Yang bersangkutan sudah berada di rumah orangtuanya di Cirebon,'' kata Kapolsek Larangan AKP Joko Witanto, Sabtu (14/7/2018), Sabtu (14/7/2018).

Diungkapkan Joko, S ditelepon istrinya, tapi M tidak menjawab saat ditanyakan perihal keberadaannya ketika menghilang selama beberapa hari.

''Dia (M) tidak mau menjawab ketika ditanya suaminya pergi ke mana,'' ucap Joko.

M menghilang saat S berada di dalam toilet minimarket di Sitanggal, Larangan, Brebes, Senin (9/7/2018) lalu.

Menurut penuturan S, awalnya ia mengantarkan sang istri, yang ingin membeli bakso.

Dalam perjalanan, istrinya mengatakan ingin ke toilet, sehingga mereka berhenti di minimarket untuk menumpang ke toilet sekalian membeli minum.

''Saat di perjalanan tiba-tiba istri minta mau pipis. Saya juga kebetulan mau ke toilet. Makanya saya belok ke minimarket sekalian mau beli minum,'' kata S.

S masuk terlebih dulu ke toilet dan ditunggu M di dekat kasir. Namun, saat keluar, S terkejut, istrinya sudah tak ada.

S kemudian melapor ke polisi pada Selasa (10/7/2018),

Kabar hilangnya pengantin baru itu menghebohkan warga. Berbagai spekulasi pun muncul, hingga ada yang mengaitkannya dengan fenomena gaib sampai menduga M diculik sang mantan pacar.

Menurut Joko, M diduga kabur karena tidak suka dijodohkan dengan S. ''Saya rasa dia melarikan diri atau kabur. Karena proses pernikahan dengan perjodohan, diduga dia tidak senang atau tidak setuju,'' ucap Joko.***