CIREBON - Seorang suami berinisial S, kebingungan karena M (20) yang baru dinikahinya hilang secara misterius. Wanita asal Susukan, Cirebon, Jawa Barat itu hilang saat ditingggal suaminya ke toilet di sebuah minimarket, Senin (9/7/2018). Dikutip dari Tribun-Video.com, hilangnya M secara misterius bermula ketika wanita tersebut pergi ke minimarket bersama S, di Sitanggal, Larangan, Brebes, Jawa Tengah.

Menurut penuturan S, awalnya ia mengantarkan sang istri, yang ingin membeli bakso.

Dalam perjalanan, istrinya mengatakan ingin ke toilet, sehingga pasangan pengantin baru itu berhenti di minimarket untuk menumpang ke toilet sekalian membeli minum.

''Saat di perjalanan tiba-tiba istri minta mau pipis. Saya juga kebetulan mau ke toilet. Makanya saya belok ke minimarket sekalian mau beli minum,'' kata S.

S masuk terlebih dulu ke toilet dan ditunggu M dekat kasir. Namun, saat keluar, S terkejut, istrinya sudah tak ada.

Berdasarkan informasi dari pegawai minimarket, M keluar dari toko.

S kebingungan lantaran tak menemukan M, setelah mencarinya ke sana kemari.

''Berbagai cara sudah dicoba namun belum ada hasil. Sebelumnya, kami tidak ada masalah. Kami sudah kenal lama. Semoga M cepat ditemukan,'' ujarnya.

Dirinya bahkan sampai mencari ke rumah orangtua M di Cirebon.

S melaporkan kejadian hilangnya M ke Mapolsek Larangan, Selasa (10/7/2018). ''Belum ada hasil (pencarian). Kami sudah langsung ke rumah yang bersangkutan di Cirebon namun tidak ada,'' kata Kapolsek Larangan AKP Joko Witanto.

Warga lantas dibuat gempar oleh kabar hilangnya M. Berbagai spekulasi pun muncul, hingga warga mengaitkannya dengan fenomena gaib sampai menduga M diculik sang mantan pacar.

Menurut Joko, M diduga kabur karena tidak suka dijodohkan dengan S.

''Saya rasa dia melarikan diri atau kabur. Karena proses pernikahan dengan perjodohan, diduga dia tidak senang atau tidak setuju,'' ucap Joko.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait soal misteri hilangnya M.***