MEDAN - Rosmalia Dewi sangat kaget ketika memergoki suaminya, Bambang Erwanto alias Bembeng,  mencabuli putrinya di dapur rumahnya pada siang hari.

''Anak saya dicabulinya di dapur. Saya pun awalnya enggak menyangka dia tega berbuat seperti itu,'' kata Rosmalia saat membuat pengaduan di Polrestabes Medan, Kamis (28/6), seperti dikutip dari tribunnews.com.

Rosmalia bercerita, pelecehan seksual yang dialami puterinya itu berawal saat pelaku pulang ke rumahnya pada lebaran kelima, persisnya Selasa (19/6) silam.

''Ketika suami saya (Bambang) ini pulang, dia meminta anak saya mengambilkannya makanan di dapur. Lalu, suami saya ini mengikuti SS dari belakang,'' ungkap Rosmalia.

Saat itu, Rosmalia yang tengah duduk di halaman rumah tengah berbincang dengan ibunya.

''Karena suami dan anak saya ini enggak keluar-keluar dari dapur, saya pun menysul,'' kata warga Jalan Bajak V, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas ini.

Setibanya di dapur, Rosmalia pun kaget. Ia menemukan Bambang merudapaksa puteri kesayangannya yang masih duduk di bangku SMP tersebut. SS merupakan anak tiri Bambang.

''Langsung saya pukul dia (Bambang) waktu itu. Kemudian dia kabur dari rumah,'' ungkap Rosmalia.

Sampai saat ini, pihak keluarga dan masyarakat setempat mencari-cari Bambang. Rosmalia berharap polisi bisa segera menangkap suaminya itu.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, laporan korban sudah diterima dengan bukti lapor LP/1292/VI/SPKT/2018/RESTA MEDAN.

Saat ini, pihaknya masih memintai keterangan saksi dan korban. Putu berjanji akan segera menangkap pelaku.***