DEPOK - Seorang wanita bernama Vivi menusukkan pisau ke leher Abdul Rachman, seorang guru mengaji. Peristiwa itu terjadi saat Abdul Rachman akan menunaikan ibadah shalat Subuh berjamaah di Masjid Darul Muttaqin, Perumahan Bumi Sawangan Indah 1, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018) pagi. Dikutip dari tribunnews.com, Choeroni, imam shalat Subuh di masjid tersebut, kepada wartawan mengatakan kejadian tersebut berlangsung sesaat sebelum ibadah shalat Subuh digelar.

Pelaku yang diduga kurang waras itu sudah tiba di masjid sebelum korban datang.

''Pelaku sudah datang sebelum shalat Subuh tapi korban belum datang,'' ungkap Choeroni.

Sebelum pisau pelaku melukai Abdul Rachman, anak korban yang baru selesai berwuduk, berteriak mengingatkan bapaknya

''Anak korban sehabis mengambil wudu berteriak, 'bapak, awas pak! Tapi korban langsung ditusuk,'' ujar Choeroni yang juga bendahara Masjid Darul Muttaqin itu.

Atas teriakan dari anak korban, semua orang akhirnya menyadari upaya penyerangan tersebut. Pelaku kemudian diamankan oleh jamaah.

Namun serangan pelaku yang bernama Vivi itu, melukai leher sebelah kanan korban. ''Korban mengalami luka tusuk di leher sebelah kanan,'' beber Choeroni.

Vivi datang ke masjid membawa tas berisi telepon seluler dan pisau.

Jamaah Masjid Darul Muttaqin beberapa kali menjumpai pelaku shalat di masjid tersebut.

''Saat kejadian berlangsung korban berada di pojok kanan dalam masjid. Pelaku menggunakan pisau stik bergerigi yang disimpannya dalam tas,'' tambah Choeroni.***