JAKARTA - Kondisi artis Roro Fitria, tersangka kasus narkoba, sudah mulai membaik dibanding sebelumnya. Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto, usai menjenguk Roro di Gedung Mapolda Metro Jaya, Selasa (28/2).

''Sudah mulai membaiklah dibanding sebelumnya. Dia lagi siap-siap ini mau salat. Intinya dia saat ini lebih religius,'' ujarnya di Mapolda Metro Jaya.

Menurutnya, Roro Fitria telah membeberkan kepada penyidik Polda Metro Jaya nama-nama artis dan nonartis yang terlibat dalam kasusnya. Menurutnya, ada lima nama yang diungkapkan kepada penyidik.

''Iya itu ranahnya penyidikan, untuk kepentingan pengembangan perkara. Jadi saya tidak bisa sebut, nanti kabur orangnya. Ya ada yang rekan artis, ada yang di luar artis. Klien saya ini sudah sejak awal saya bekalin bahwa dia harus kooperatif dalam proses hukum. Jangan ada yang disembunyikan, karena itu nilai plus buat dia nanti di persidangan. Hal yang meringankan lah nantinya,'' katanya.

''Kurang lebih lima nama,'' sambungnya.

Dia membantah kliennya adalah pengedar. Menurutnya, Roro hanya mengonsumsi sabu untuk diri sendiri.

''Terkait dugaan hal tersebut sudah dikonfirmasi Kabid Humas, dimana klien kami tidak ada motif lain selain dikonsumsi pribadi. Kalau pengedar kan dia beli untuk dijual. Kedua ada bukti orang yang memesan. Sejauh ini dari klien kami tidak ada bukti yang mengarah bahwa dia bandar,'' katanya.***