MEDAN- Ada suatu pemandangan yang cukup unik saat berlangsungnya acara grand opening Ayam Penyet Jakarta (APJ) Jalan  Kapten Muslim Kamis (8/2), yaitu minat pengunjung yang menaruh perhatian tinggi terhadap menu baru APJ yang diberi nama Paket Cacadut.

Memang tidak berlebihan. Cacadut begitu menggoda pandangan dan  selera. Air liur pun ikut muncrat pada penampakan sambal yang diracik dari cabai rawit, potongan tomat, bawang merah yang digiling kasar. Saat dicicipi, pedas gurih  pun menjalar, semakin menggoda selera makan.  Satu hal yang semakin membuat cacadut spesial adalah aroma kincung/kecobrang.

“Ini adalah racikan istimewa kami saat ini. Dan sambal ini juga ada levelnya. Semakin pedas semakin mantap,”ucap Hengki Irawan, Owner APJ yang saat itu turut bersantap menu Cacadut.

“Cacadut itu sebenarnya bumbu yang dicacah dan ada tomat dadu. Sambal spesial untuk seafood,”paparnya.  Untuk lebih memudahkan  pelanggan dalam mengkalkulasikan uangnya, APJ membuat beberapa paket Cacadut yang terdiri dari ayam cacadut, ikan gembung cacadut, ikan lele cacadut, ikan dori cacadut, ikan gurami cacadut, ikan bawal cacadut yang masing masing harganya antara Rp 22 Ribuan hingga 50 ribuan Rupiah. Anda tidak perlu lagi harus mengeluarkan uang untuk nasi putih dan minuman.