JAKARTA - Kabar bahagia bagi pecinta keripik kentang. Sebab PT Indofood Indonesia melalui Chitato meluncurkan varian rasa baru. Tak tanggung-tanggung, sebanyak tiga varian rasa dihadirkan sekaligus. Tiga varian baru itu adalah beef rendang (rendang sapi), fried crab golden egg yolk (kepiting goreng telur asin) dan mango sticky rice (ketan mangga). Rasa yang dihadirkan pun tergolong unik, terutama untuk ketan mangga, makanan khas Thailand yang notabennya memiliki rasa manis.

Kabar bahagia ini pun langsung disampaikan Chitato melalui unggahan foto di akun Instagram resminya, @mychitato. Chitato rasa ketan mangga hadir dengan bungkus berwarna hijau, kepiting goreng telur asin berwarna orange dan rendang sapi berwarna merah.

"Ini dia 3 rasa finalis #ChitatoDoUsAFlavor! Kebayang gak, seenak apa kentang asli Chitato kalau dengan tiga rasa unik ini? Yuk cobain! Sekarang udah bisa kamu dapetin di toko-toko terdekat, Friendchips! " tulis keterangan foto tersebut.

Meski demikian, ini bukan kali pertama Chitato menghadirkan keripik kentang dan rasa yang unik. Sebelumnya, telah ada rasa indomie goreng dan indomie goreng kornet dan Chitato rasa kerak telor dalamnya. ***