Meskipun simpel, namun gayahijabRina Nose dianggap fashionable. Padupadan yang tepat, membuat style busananya terlihat chic, minimalis dan playful.

Sederet rancangan desainer, kerap dikenakan saat memandu acara di televisi. Sedangkan untuk busana sehari-hari, komediancantikini memilih untuk mengenakan street style dengan pilihan busana kontemporer yang lebih beragam.

Diantara sekian banyak outfit of the day (OOTD) yang dikenakan Rina, beberapa padupadan busana putih terlihat mencuri perhatian. Intip yuk, gaya keren Rina dalam memadukan atasan putih yang terlihat cute.


Blus Putih

Baju putih dengan detailunikpada lengan dengan pita memang sudah terlihat lucu, tanpa tambahan aksesoris. penampilan Rina tetap terlihat keren saat dipadukan dengan celana hitam dan sneakers putih.

Outer Putih

Outer putih banyak dihindari karena dianggap akan membuat penampilan menjadi monoton. Tapi, Rina berhasil menciptakan gaya yang lebih colorful dengan padupadan kaus dan hijab pink, serta celana biru elektrik yang menarik. Tak ketinggalan sneakers putih yang sedang ngetren.

Coat Putih

Jika biasanya orang-orang memilih coat berwarna gelap, berbeda dengan Rina yang terlihat elegan dengan coat bernuansa broken white. Dipadukan dengan tunik dan palazzo, coattersebut, membuat penampilannya terlihat tegas dan minimalis.

Kaus putih
White tee terlihat keren saat dipadukan dengan ragam busana yang tepat. Seperti pilihan Rina yang memadukan kemeja kotak-kotak merah berukuran oversize dengan kaus putih polos. Bawahan hem denim, membuat gaya artis satu ini terlihat edgy.

Gaun putih memang nggak pernah ada matinya. Setelah tampil edgy, Rina juga memilih tampil lebih feminin dengan dress putih bersih. Dipadukan dengan hijab berwarna pastel, yang membuatnya terlihat sangat simpel.