Hampir sebagain besarperempuan, akan merasa gengsi jika mengenakan outfit yang sama berulang-ulang kali. Mereka rela menguras tabungan, agar bisa mengenakanbajuberbeda dari minggu lalu. Tujuannya agar diakui sebagai orang yang berpenampilan fashionable setiap hari. Sebenarnya, ada cara mudah untuk membuta baju tak terlihat membosankan saat dikenakan berkali-kali. Dengan styling berbeda, sebuah jumpsuit hitam akan membuat gayamu stunningsepanjang minggu.

Fashion bloggerCassandraDiMicco, menyatakan ada banyak cara untuk terlihat berbeda setiap harinya. Mulai dari layering yang diserasikan dengan bawahan bermotif, atau mengenakan jaket boomber dengan celana jins.

Para selebgram juga biasanya memiliki beberapa referensi outfit wajib punya karena sifatnya yang everlasting. Seperti Aghnia Punjabi yang ide berbusananya menarik untuk diikuti para hijabers.

Daripada penasaran, berikut 5fashionitem Aghnia Punjabi yang tak akan membosankan meskipun sering dikenakan.

Jumpsuit

Pakaian yang satu ini menawarkan formal dan casual look untuk para hijaber. Jika ingin terlihat lebih feminin, kenakan bersama stiletto dan kemeja sebagai inner. Tapi jika kamu ingin memakainya ke acara santai, cukup padukan dengan jaket boomber atau long outer.Serta kenakan sneakers yang nyaman.

High Waisted Pants

Celana yang memiliki potongan tinggi ini memberi banyak kesempatan untuk bereksperimen memilih outfit. Kamu bisa mengenakanya dengan cropped top sepinggang. Atau memasukkan baju ke dalam celana, lalu menambahkan outer sebagai pemanis.

Kemeja Putih

 

Baju yang satu ini memang nggak ada matinya. Jika minggu lalu sudah mengenakannya bersama jins, maka minggu ini kamu bisa memadukan kemeja putih bersama palazzo dan long vest. Pokoknya baju yang satu ini, hijabers wajib punya!

 

Strap block heels

Selain nyaman, sandal bertumit lebar dan tinggi ini akan membuat penampilan aman saat mengenakan celana dan rok berpotongan panjang. Strap yang melintang di atas punggung kaki, akan membuat kaki terlihat manis.

Hijab Hitam

Warna yang netral, akan membuathijabini tak terlalu kelihatan meskipun sering dikenakan. Meskipun dengan gaya yang sama, asalakan bajunya berbeda perhatian orang-orang pun akan teralihkan.