Kreativitas dalam makeup tentu saja berperan penting bagi seorang makeup artist. Untuk menarik atensi lebih, seorang makeup artist harus mampu menciptakan tren riasan baru yang unik. Seperti yang dilakukan oleh Luna Fortun. Ia berhasil membuat kagum banyak orang karena kreativitas unik pada riasan matanya.


Baru-baru ini seorang wanita yang berusia 18 tahun itu menjadi viral di Instagram karena postingan foto riasan mata layaknya pemandangan matahari tenggelam atau sunset. Bahkan makeup mata bertema 'perfect sunset' yang telah diposting Luna di akun Instagramnya itu telah disukai lebih dari 76 ribu.

Dengan menggunakan eyeliner, pensil alis, eyeshadow dan highlighter, Luna mampu menciptakan riasan mata yang menakjubkan. Ia melukis matahari terbenam berwarna kuning, ungu, dan merah lengkap dengan bayangan laut di bawah matanya. Kelopak mata Luna berperan sebagai matahari, sementara itu bulu matanya tampak seperti pulau berumput. Saat kedua matanya terpejam akan terlihat seperti bayangan matahari terbenam di tengah lautan yang sangat indah.

Tak sedikit dari netizen merasa kagum melihat mahakarya Luna yang luar biasa ini. Mereka juga sangat menyukai kreasi pemandangan indah matahari terbenam yang tampak menakjubkan itu.