Margot Robbie punya cara unik untuk membuat makeup-nya terlihat sempurna. Pemeran Harley Quinn dalam film 'Suicide Squad' ini mengaku sering memakai sikat gigi untuk menyempurnakan riasan wajahnya. Sikat gigi ia gunakan untuk meratakan foundation di bagian anak rambut dan alis mata. Tujuannya agar makeup yang dipakainya terlihat natural dan merata. Margot Robbie mengaku dapat tips ini dari salah seorang temannya.

"Trik ini aku pakai setiap hari. Saat pakai foundation, aku akan menggunakan sikat alis atau sikat gigi untuk menyikat (foundation) ke bagian anak rambut agar semuanya tercampur rata. Terutama karena rambutku pirang tapi kulit kecokelatan, jadi kalau tidak diratakan akan terlihat menjijikan. Foundation di rambutku bisa kelihatan," ujar Margot Robbie seperti dikutip dari Female First.

Kebiasaan makeup Margot Robbie yang tidak biasa pun dianggap aneh oleh suaminya sendiri. Aktris 26 tahun ini menuturkan kalau suaminya, Tom Ackerley sering menggodanya ketika ia melakukan rutinitas kecantikannya itu. Sang suami bahkan menyebutnya 'gila'.

"Aku melakukannya setiap hari, dan setiap kali suamiku tanya, 'apa yang kamu lakukan?" aku jawab, 'aku menyikat makeup ke anak rambutku!' dan dia akan merespon, 'wanita itu gila ya'," cerita Margot.