Para jutawan punya kota negara favorit untuk dijadikan sebagai rumah kedua. Salah satunya adalah Dubai.

Dilansir dari Arabian Business, Jumat 23 Juni 2017, negara ini dinobatkan sebagai negara idaman para jutawan untuk dijadikan “ rumah” kedua bagi para orang tajir.

Sebuah laporan New World Wealth yang berjudul “ Wealth Migration Report 2017” mengatakan di Dubai ada 8.600 multijutawan dan 2.400 orang di antaranya membeli rumah kedua di sana.

Laporan itu menunjukkan bahwa, lebih berkelas daripada kota-kota yang mapan, seperti Paris, Zurich, Los Angekes, Rio, dan Sydney.

Abu Dhabi pun juga tercatat sebagai kota bertumbuh untuk orang kaya. Ada 500 orang tajir menjadikan kota ini sebagai rumah kedua buat mereka.

Selain itu, laporan ini juga menunjukkan London tetap menjadi kota favorit multijutawan untuk membeli rumah kedua. Ada 21.500 multijutawan yang membeli rumah kedua di sana.

New York pun menjadi kota kedua sasaran para orang tajir membeli rumah kedua. Dikatakan bahwa 18.400 orang multijutawan yang membeli rumah di sana, disusul dengan Hong Kong 15 ribu multijutawan dan Singapore 11.700 orang multijutawan.