Menjalani puasa Ramadan dalam cuaca panas tentu menjadi tantangan tersendiri untuk para hijaber. Mereka harus pandai memilih busana agar tidak makin gerah dan mengganggu  ibadah puasa.

Sebisa mungkin, pilih baju berbahan nyaman dan dingin agar tidak mudah lengket di badan. Selain memilih cutting, sangat penting untuk memerhatikan motif untuk membantu menciptkan kesan sepanjang hari.

Berikut beberapa pilihan outfit dari selebgram Aghnia Punjabi, agar tetap terlihat segar seharian.

1. Vest

Pilihan vest bermotif bunga, membuat penampilan terlihat ceria. Pilih bahan ringan seperti shifon agar tidak mudah gerah. Dengan vest, kamu bebas memilih inner yang sesuai dengan gayamu.

2. Fancy top

Kemeja bermotif bunga-bunga besar memang sekilas nampak berlebihan. Namun, selebgram asal Malang ini berhasil membuat padanan yang sedap dipandang. Kemeriahan motif bunga-bunga full colour dinetralkan dengan hijab berwarna hijau army dan bawahan hitam polos.

3. Atasan Putih Beraksen Embroidery

Dengan memakai atasan putih, penampilan akan terlihat clean dan simpel. Kalau bosan dengan putih polos, kamu bisa memilih atasan dengan aksen bordir di bagian lengan. Warna merah tersebut membuat kesan segar tanpa perlu outfit berlebihan.