Dikira Biawak Raksasa di Got, Ternyata....

Dikira Biawak Raksasa di Got, Ternyata....
Polisi Berusaha Membantu Seorang Pria Keluar Dari Selokan
Jum'at, 17 Maret 2017 08:00 WIB
Warga di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat gempar ketika menemukan makhluk aneh merangkak di dalam selokan di Jalan Howitzer Raya pada Senin, (13/3/2017) lalu.

Sosok aneh itu terlihat besar dan berwarna hitam. Tak ada satupun warga yang berani untuk mendekati selokan tersebut. Mereka pun segera menghubungi pihak berwajib untuk menyelidiki kejadian itu.

Makhluk aneh yang berwarna hitam yang diselimuti lumpur itu pada awalnya dicurigai sebagai biawak raksasa. Namun setelah diperiksa polisi, makhluk itu ternyata seorang pria bernama Supeno.

Kapolsek Kemayoran Komisaris Polisi M. Rosid mengatakan pria 28 tahun itu adalah warga Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Stres Gara-gara Tak Digaji Majikan

Supeno yang sudah dalam kondisi kedinginan dan tidak mengenakan pakaian itu akhirnya ditolong polisi dan warga. Mereka ramai-ramai memandikan dan memberikan baju Supeno sebelum membawa pria tersebut ke Polsek Kemayoran.

Polisi membawa Supeno ke Polsek sambil menunggu keluarganya menjemput pria yang ternyata mengalami gangguan jiwa itu. Keluarga mengatakan Supeno stres karena mantan majikannya tidak membayar gajinya selama sebulan.

Depresi Berat

Yati, kakak Supeno, mengatakan adiknya itu pernah bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung selama sebulan. Akibat merasa tidak digaji majikannya itu, Supeno menjadi depresi dan melakukan aksi yang sempat membuat geger warga Kemayoran.

Kini Supeno ditempatkan di rumah sakit jiwa di Pekalongan, Jawa Tengah untuk mendapatkan perawatan.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww