Meski Idap Kanker, Julia Perez Jadi Simbol Semangat dan Cermin Keikhlasan

Meski Idap Kanker, Julia Perez Jadi Simbol Semangat dan Cermin Keikhlasan
Julia Perez
Senin, 06 Maret 2017 10:53 WIB
JAKARTA - Mengidap kanker serviks stadium empat tidak membuat Julia Perez larut dalam kesedihan.Mantan istri Gaston Castano ini bahkan mampu menjadi inspirasi artis dan masyarakat lainnya untuk menjalani kehidupan dengan semangat dan keikhlasan.

Menurut Cut Tari, wanita yang dikenal dengan sapaan Jupe ini menjadi cermin untuknya. Pelajaran yang bisa diambil dari pedangdut tersebut adalah ikhlas dalam menghadapi segala cobaan dan ujian dari sang Maha Pencipta. 

loading...
"Melihat jupe membuat saya atau mungkin kebanyakan orang berkaca bahwa segala masalah, segala apapun, cobaan atau ujian gitu kita harus menerimanya  dengan ikhlas dan juga semangat," kata Cut Tari dalam tayangan Go Spot, Senin (6/3/2017).

Ads
Ketegeran hati dan jiwa Jupe terbukti dari gigihnya perjuangannya dalam melawan kanker serviks. Keluar masuk rumah sakit dan serangkaian kemoterapi telah dilakukan demi kesembuhan yang sampai saat ini diimpikan.

Selama tiga pekan terakhir, wanita 36 tahun tersebut telah terbaring lemah di RSCM, Jakarta Pusat. Kondisinya yang terhitung fluktuatif bahkan membuatnya harus meminta darah dari para pendonor. Setelah menerima bantuan darah, ia pun dikabarkan membaik meski belum bisa terlepas dari selang infus dan obat-obatan.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww